Jelang SNPMB, angkatan ke-33 SMA Muhammadiyah Cileungsi Adakan Study Tour

Rombongan pelajar SMA Muhammadiyah Cileungsi kelas XII melaksanakan Study Tour dengan tajuk "Healing Angkatan ke-33". Kegiatan ini dilakukan pada 30 Januari-3 Februari dengan destinasi tujuan Bromo, Batu, dan Yogyakarta.

SMA Muhammadiyah Cileungsi kelas XII melaksanakan Study Tour dengan tajuk "Healing Angkatan ke-33"

Cileungsi, Bogor --Rombongan pelajar SMA Muhammadiyah Cileungsi kelas XII melaksanakan Study Tour dengan tajuk "Healing Angkatan ke-33". Kegiatan ini dilakukan pada 30 Januari-3 Februari dengan destinasi tujuan Bromo, Batu, dan Yogyakarta. Beberapa tempat iconic yang dikunjungi yaitu Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Batu Night Spectacular (BNS) Batu, Jawa Timur (Jatim) Park 1 Batu, Museum Angkut Batu, Pantai Parangtritis Bantul, dan Malioboro Yogyakarta.

Bekerja sama dengan TravelMu, seluruh guru dan siswa yang berangkat berjumlah 165 orang yang terdiri dari 21 guru dan 145 siswa. Kunjungan tersebut dalam rangka perpisahan siswa kelas XII sebelum menghadapi tryout, ujian sekolah dan Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB).

Study Tour SMA Muhammadiyah Cileungsi ini merupakan agenda tahunan sekolah yang selalu dinantikan oleh siswa di SMA Muhammadiyah Cileungsi, khususnya kelas XII. Antusiasme rombongan terlihat sejak awal keberangkatan hingga tiba di tempat tujuan, terlihat dari betapa kompaknya seluruh siswa ketika saling mengingatkan waktu untuk berkumpul sebelum menuju ke destinasi berikutnya. 

"Mumpung lagi safar salah satu waktu mustajab dikabulkan doa, kencengin doanya ya anak-anak baik, semoga Allah kabulkan yang menjadi harapan dan cita-citanya setelah lulus nanti." harap salah satu orang tua siswa kelas XII.

Keseluruhan perjalan Study tour SMA Muhammadiyah Cileungsi berjalan dengan lancar dan selamat sampai tujuan. Diharapkan dengan study tour ini dapat memberikan tambahan wawasan ilmu pengetahuan yang kelak berguna bagi siswa di masa mendatang, serta dapat mengukir kenangan baik nan indah di masa putih abu-abu. (inanrs)

#Olahraga
SHARE :
Berikan Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
LINK TERKAIT